Ini Dia 17 Game Terbaik Buatan Indonesia



Halo para Gamers untuk memperingati hari merdeka nya negeri kita Indonesia ini. Berikut ini adalah berbagai macam game buatan anak Indonesia yang membuat kamu ketagihan main nya.


Legenda Majumaru adalah sebuah game aksi-arcade di mana Anda akan bermain sebagai Majumaru, seorang ninja murni-hati disertai dengan temannya, Kunoichi, untuk menyelamatkan Putri Hime dari Bad-Shogun Shougun. Rasakan pengalaman cepat aksi-pack permainan dan bertahan setiap tahap dengan mengiris lawan terdekat atau menekan melemparkan Kunai atau Shuriken ke musuh dari jauh. Setiap Tahap memiliki bos sendiri dan kemampuan mereka yang unik. Alur cerita menarik dan skenario teks lucu membuat game ini lebih hidup. Majumaru akan menghemat Hime dari Bad Shogun Shougun? Bermain dunia isi dengan bahaya dan misteri seni ninja.


Game yang tugaskan Melarikan diri dari ribuan zombie dengan mengangkat senjata dan membunuh mereka satu per satu! Menghindari rintangan, menembak zombie mengejar, mengaktifkan perangkap, dan pergi mencari ayah dan ibu. Temukan berbagai jenis zombie di luar imajinasi Anda. Meng-upgrade senjata Anda untuk memiliki zombie menjijikkan, dan membuka semua power-up untuk menjadi pahlawan mungil terkuat di luar sana!

Sebuah Eksperimental Mini-Kelangsungan Hidup RPG yang menggunakan mekanik satu tombol!
Trigger Knight untuk mengalahkan musuh sebanyak mungkin sampai energinya kesehatannya berakhir! Mengumpulkan emas melalui pertempuran, dan mengarahkan dia untuk peralatan yang lebih kuat, penyembuhan item, dan teknik pukulan mematikan ilahi untuk mengalahkan naga mematikan, dalam beberapa keputusan split-second cepat!
Kelangsungan hidup Knight tergantung pada manajemen aktif Anda kesehatannya, selalu menurun umur bar, senjata dan tingkat armor, item dan waktu untuk menggunakannya, emas, pengambilan keputusan cepat, kemampuan untuk merencanakan ke depan, dan keberuntungan! Menguji seberapa jauh Anda bisa pergi dengan menggunakan sistem skor.

Anda telah dipanggil ke garis depan untuk membela langit melawan serangan tak berujung musuh.Pilih dari hingga empat pesawat agar dapat menghadapi tantangan dogfights 3D yang menarik dan pertempuran bos semakin sulit. Mengumpulkan koin dan menyelesaikan misi untuk meng-upgrade pesawat Anda dan meningkatkanperingkatAnda.


Game Penuh aksi! Sebuah sisi bergulir permainan pertempuran seperti yang belum pernah bermain sebelumnya pada perangkat mobile.Kamu seorang pejuang kung fu yang melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk menghentikan rencana jahat yang dapat merusak dunia. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan kejahatan Chong Lee?
Mengalahkan semua musuh dan membuat jalan ke puncak menara. Ini bukan hanya mengalahkan sederhana 'em up game, menggunakan strike moves yang berbeda dan membuat kombo Anda sendiri, meng-upgrade dan menyesuaikan diri untuk mengalahkan musuh.

Karakter dalam game : Anda bermain sebagai Ulu, monyet bayi yang lucu yang tinggal di hutan mendalam Bali. Kisah Game adalah hari yang biasa di hutan Bali. Bayi monyet Ulu hanya bertelur di sekitar, melakukan bisnis monyet biasa. Makan pisang dan dingin, ketika semua tiba-tiba pisang raksasa jatuh dari langit! Dan seperti yang Ulu adalah pemilik bangga dari emas, pisang ajaib. Luar biasa seperti yang mungkin, sekarang dia juga harus khawatir tentang sekelompok makhluk hutan marah mencoba untuk mencuri dari dia!
Tapi dengan bantuan Anda bayi monyet Ulu dapat melakukannya. Bantu dia melindungi pisang berharga! Menggunakan semua senjata buah yang tersedia untuk menghentikan makhluk.

Sudah bukan rahasia lagi kalau ninja tidak suka buah. Mainkan Shuriken Strike: Ninja Master dan hancurkan buah sebanyak mungkin dalam game yang bakal bikin kamu kecanduan ini. Mainkan 2 game mode dalam 4 dunia dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Dengan 87 buah misi untuk diselesaikan, game ini tidak akan membuat kamu bosan.


Otoro, kebugaran menantang Ninja, mungkin tidak menjadi petarung terbaik, tapi ia yakin memiliki keterampilan gila ketika datang ke memancing. Melemparkan kail Anda sedalam mungkin ke laut, kemudian gunakan kontrol tilt untuk reel kembali ikan sebanyak yang Anda bisa. Akhirnya, menggunakan teknologi sentuh katana bertenaga untuk mengiris ikan bersisik langsung dari langit untuk keuntungan emas maksimum (watch out untuk Dynamites).

Game ini sangat cocok untuk menghabiskan waktumu di segala kondisi dan situasi. Menunggu seseorang atau mengantri panjang di loket tidak akan menjadi membosankan lagi jika kamu memainkan game ini. Kamu bisa menggunakan bermacam-macam senjata keren, Pilih antara Stick, Drills dan bahkan Magic Bombs! juga kamu akan dimanjakan dengan gambar yang menarik! Tap dan kejutan fantastis akan menunggu untuk ditemukan!

Akhirnya,Menjalankan seluruh dunia dengan zombie favorit Anda mengejar cewek panas!
Menjadi zombie yang jatuh cinta dengan reporter berita kami indah. Dalam game ini, pemain akan dapat mengendalikan segerombolan zombie melalui semua rintangan dengan tergesa-gesa terbaik untuk cinta (mayat hidup) hidup mereka.


Faunia Paw! adalah game Puzzle Match 3 super cepat yang membutuhkan perpaduan antara pemikiran cepat dan jari yang cepat. Mainkan Faunia Paw! dan bersaing untuk mencocokkan orb berwarna sama secepat mungkin dalam waktu 60 detik. Bersaing juga dengan teman-temanmu untuk mencapai Ranking teratas Faunia Paw. Pilih avatar yang sesuai dengan gaya bermainmu dan nikmati berbagai skill seru dari masing-masing avatar untuk menciptakan berbagai ledakan dan kombo spektakuler.


INheritage: Boundary of Existence memberitahu kita kisah Nala, pelindung Bandung dalam menjaga keseimbangan dunia dari Yaksa jahat. Dikemas sebagai penembak permainan yang menyenangkan dengan berbagai serangan khusus !! Berbalut karya seni yang indah, visual novel yang menarik dan suara aktor mempesona untuk membawa pengalaman gaming Anda untuk hidup. Mengalahkan berbagai musuh mitos dan menghindar badai neraka peluru untuk membantu Nala melalui perjalanannya!


Bantuan! Sang putri membutuhkan bantuan Anda untuk melarikan diri dari penyihir jahat!
Kerajaan ini dikepung oleh penyihir jahat. Sang putri dipaksa untuk melarikan diri menyelamatkan hidupnya. Bantuan lolos dari cengkeraman dari penyihir jahat dengan menggunakan tiara magis dan mengatasi banyak kendala dalam perjalanan. "Run Princess Run" yang menampilkan kejutan tak berujung yang membuat Anda terlibat selama berjam-jam! Menyerahkan skor Anda dan membandingkan secara online dengan teman dari seluruh dunia.

Permainan tebak gambar adalah permainan asah otak ringan, kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak kita untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang disajikan. Pemain akan dipacu untuk bisa menyelesaikan soal yang dipisah menjadi beberapa level. Di setiap akhir level, ada tantangan raja yang harus diselesaikan sebelum batas waktu berakhir. Kalahkan rajanya, untuk naik level, tapi, Jangan sampai kehabisan "hati", karena akan menanggung hukuman yang lumayan bikin bete.



Siapa yang belum pernah mendengar cerita dongeng tentang Serigala besar dan jahat dengan 3 ekor babi ? Serigala jahat ini selalu mengincar mangsanya. Dan kali ini Maximize Games baru merilis sebuah game yang terinspirasi dari cerita tersebut. Serigala jahat telah menangkap keponakan Oin-oink (si Babi lucu dalam game ini). Bersama dengan Oin-oink dalam perjalanannya untuk menyelamatakan keponakan-keponakannya dalam "Push The Box'. Sebuah game puzzle baru yang amat menyenangkan, dengan grafik yang atraktif, yang pastinya akan menantang anda menyelesaikan semua tantangannya.


Infectonator menginfeksi perangkat mobile! Dari populer Flash game hit, Seri Infectonator sekarang mobile. Karakter baru, grafis pixel-seni yang mengagumkan, dan banyak lagi! Terbaik dari semua, masih memiliki gameplay adiktif rantai reaksi yang sama! Infectonator memberikan Anda semua kedahsyatan menginfeksi orang, mengubahnya menjadi zombie, dan mendominasi Dunia sekali lagi dari telapak tangan Anda!


Mencoba dan merasakan sensasi yang berbeda dari tradisional bajaj kendaraan Bajai permainan Jakarta dengan fitur 3D.
Fitur :

- 3 lanskap yang berbeda
- Tahap terbuka 15 unlock
- 3 senjata utama
- Membuka Pimp saya Bajai, warna & vinyls
- Membuka variasi penambahan suku cadang
- Bonus 1000rp koin
- Extra Beli koin
- Papan & Prestasi
- Tidak ada Iklan


Itulah 17 game buatan anak Indonesia dan bisa membanggakan negeri ini.

Salam kenal untuk kalian semua
Jangan bosan untuk berkunjung ke blog ini
Silahkan Like and Share Atau comment

ALWAYS POSITIVE


THANK YOU

Related Posts:

0 Response to "Ini Dia 17 Game Terbaik Buatan Indonesia"

Posting Komentar