5 Game Action Terbaik Dengan Spesifikasi Standard



Halo para gamers, jangan berkecil hati kalau kalian punya PC/ Laptop yang tidak sesuai dengan game-game yang memiliki spesifikasi tinggi dan graphic nya yang sangat bagus.  Berikut inilah 5 game action yang memiliki graphic yang bagus tetapi spesifikasi nya standard :



Game yang bergenre action ini di kembangkan oleh Headup Game, cerita di dalam game Trapped dead ini terjadi di awal 80-an di nama kota kecil Hedge Bukit dekat Kansas City , Missouri. dari sebuah gigitan anjing yang terinfeksi dan menyebabkan wabah lokal dan virus nya cepat menyebar ke penduduk kota. Mike dan Gerald , dua temannya dari perguruan tinggi, yang dilemparkan ke tengah skenario horor menakutkan ini. Setelah menepi ke sebuah pompa bensin dekat Bukit Hedge selama beberapa saat untuk mencari sebuah perjalanan yang menyenangkan , mereka tidak menyadari kalua itu virus sudah mencapai pompa bensin dan stafnya ...

 System Requirements Of Trapped Dead :
- Operating System : Windows XP/ Vista/ Windows 7
- Processor : 2 GHz 
- RAM : 1 GB
- Hard Disk Space : 2 .GB



Game Halo Combat Evolved di kembangkan oleh Bungie. Sebagai first-person shooter, gameplay dari Halo: Combat Evolved dasarnya mirip dengan rekan-rekan, dengan fokus pada pertempuran dalam lingkungan 3D yang dilihat hampir seluruhnya dari karakter mata melihat. Pemain bisa bergerak dan melihat ke atas, bawah, kiri, atau kanan.  Permainan ini memiliki kendaraan, mulai dari jeep lapis baja dan tank untuk hovercraft dan pesawat asing, banyak yang dapat dikontrol oleh pemain. Permainan beralih ke perspektif orang ketiga selama penggunaan kendaraan untuk pilot dan dipasang operator gun; penumpang mempertahankan pandangan pertama-orang.
Karakter pemain dilengkapi dengan perisai energi yang membatalkan kerusakan dari senjata api dan dampak kuat. Biaya perisai muncul sebagai bar biru di sudut layar kepala-up permainan, dan secara otomatis mengisi kembali jika tidak ada kerusakan berkelanjutan untuk jangka waktu singkat. Ketika perisai sepenuhnya habis, pemain sangat rentan, dan kerusakan lebih lanjut mengurangi hit poin dari satu meter kesehatan sekunder. Ketika meter kesehatan ini mencapai nol, karakter mati dan mengulang permainan.

System Requirements Of Halo Combat Evolved:
Operating System : Windows XP/ Windows 7
- Processor : Intel Pentium 4 1.8 GHz Processor
- RAM : 512 MB
- Hard Disk Space : 1.2 GB


Tekken 6 
Game Takken 6 dikembangkan oleh Namco Bandai. fitur dari tekken 6 yang lebih besar dengan lebih interaktivitas dari sebelumnya, seperti dinding atau lantai yang dapat rusak untuk mengungkapkan daerah pertempuran baru. Fitur kustomisasi karakter telah ditingkatkan, dan item tertentu memiliki implikasi dalam beberapa aspek gameplay. Sebuah sistem baru telah ditambahkan, memberikan kerusakan terhadap karakter lebih per hit ketika vitalitas mereka di bawah titik tertentu. Setelah diaktifkan, aura energi kemerahan muncul di sekitar karakter, dan bar kesehatan mereka mulai berkedip merah. Aura marah dapat disesuaikan dengan warna dan efek yang berbeda untuk tampil seperti api, listrik, dan es, antara lain. fitur gameplay lain yang ditambahkan adalah "terikat" sistem. Setiap karakter memiliki beberapa langkah yang, bila digunakan pada lawan yang saat ini udara di combo menyulap, akan menyebabkan lawan untuk dihancurkan keras ke tanah, memantul mereka dari lantai dalam keadaan tertegun dan meninggalkan mereka rentan terhadap combo lain atau serangan tambahan.

System Requirements Of Tekken 6 :
- Operating System : Windows XP/ Windows 7 (64 bit or 32 bit)
- Processor : Intel Pentium 4 or later
- RAM : 1GB MB
- Hard Disk Space : .1 GB


The Simpons HIT and RUN
Game ini di kembangkan oleh Radical Entertainment. Fitur nya hampir sama dengan Grand Theft Auto III. Hit & Run memiliki tujuh tingkat, masing-masing dengan misi dan plot yang unik. Pemain hanya bisa mengendalikan satu karakter tertentu di setiap tingkat. Karakter dimainkan permainan yang Homer, Bart, Lisa, Marge, dan Apu. Homer dan Bart yang bermain sebagai dua kali. Ketika bepergian dengan berjalan kaki, karakter pemain bisa berjalan, berlari, dan melakukan tiga jenis serangan: tendangan normal, tendangan melompat, dan bergerak smashing. jalan, fitur yang diambil dari Grand Theft Auto III, atau menggunakan telepon umum untuk memilih mobil. Permainan misi mengemudi juga mirip dengan Grand Theft Auto III. Dalam game, ras pemain melawan karakter lain, mengumpulkan item sebelum timer habis, dan bangkai kapal mobil-mobil lain.

System Requierements Of The Simpons Hit And Run :
- Operating System : Windows XP/ Windows 7/ Windows 8.1
- Processor : Intel Pentium 4.2.0 GHz
- RAM : 256 MB
- Hard Disk Space : 2. GB




Max Payne 1
Game yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment. Permainan berpusat pada NYPD Detektif Max Payne, yang mencoba untuk membalas pembunuhan keluarganya. Ini fitur gaya neo-noir pasir dan menggunakan panel novel grafis (dengan suara-overs) di tempat cutscenes animasi untuk menceritakan permainan, karena ia menarik inspirasi dari novel detektif rebus oleh penulis seperti Mickey Spillane. Permainan mengandung banyak sindiran mitologi Norse, terutama mitos Ragnarok, dan beberapa dari nama-nama yang digunakan dalam permainan adalah mereka para dewa Norse dan mitos. Max Payne adalah third-person shooter di mana pemain mengasumsikan peran karakter tituler nya, Max Payne. Hampir semua gameplay melibatkan peluru berbasis waktu gun-perkelahian dan tingkat umumnya mudah, kadang-kadang memasukkan unsur platforming dan memecahkan teka-teki. Alur cerita permainan ini dikemukakan oleh pemain berikut monolog internal yang Max sebagai karakter menentukan apa langkah berikutnya harus. Beberapa tingkat permainan melibatkan mimpi buruk surealistik dan halusinasi berhubungan dengan obat dari Payne.

System Requirements Of The Max Payne 1 :
- Operating System : Windows XP/ Windows 7/ Windows 8.1
- Processor : 1 GHz or Faster
- RAM : 128 MB
- Hard Disk Space : 1 GB
Salam kenal untuk kalian semua
Jangan bosan untuk berkunjung ke blog ini
Silahkan Like and Share Atau comment
ALWAYS POSITIVE
THANKYOU
Sumber : http://oceanofgames.com/

Related Posts:

2 Responses to "5 Game Action Terbaik Dengan Spesifikasi Standard"