Download CCleaner + Full Patch Versi Terbaru


halo semua kalian semua pasti tahu apa itu CCleaner ya betul sekali CCleaner adalah sebuah software yang digunakan untuk menghapus data yang tidak penting ataupun virus dan masih banyak lagi kegunaan dari software yang telah di download 1 billion lebih oleh para user. Jadi tunggu apalagi silahkan download software nya tapi tunggu dulu kami akan memberitahu keunggulan yang dimiliki oleh CCleaner ini.


1. Memenangkan penghargaan Optimasi PC
Dipercaya oleh jutaan dan sangat diakui. Ada alasan mengapa CCleaner adalah alat optimasi PC favorit dunia ! Mudah digunakan , satu kali klik membersihkan sehingga pemula dapat mengoptimalkan komputer mereka dalam hitungan detik dan dikemas dengan fitur-fitur canggih bagi pengguna .

2. Komputer lebih cepat
Apakah komputer Anda berjalan lambat ? Karena banyak nya file yang tidak terpakai dan pengaturan yang mengambil ruang hard drive sehingga lebih lambat dan lebih lambat . CCleaner membersihkan file-file ini dan membuatnya langsung lebih cepat .
3. Aman Browsing
Pengiklan dan situs melacak perilaku Anda online dengan cookie yang tinggal di komputer Anda . CCleaner menghapus riwayat pencarian browser Anda dan cookie sehingga setiap penjelajahan internet yang Anda lakukan tetap rahasia dan identitas Anda tetap anonim /aman.

4. Memperbaiki Sedikit Kesalahan & Crashes
Seiring waktu registri Anda dapat menjadi penuh dengan kesalahan dan pengaturan yang rusak yang menyebabkan crash . CCleaner dipatenkan registry cleaner membersihkan kekacauan ini untuk membuat PC Anda lebih stabil .

5. Startup lebih cepat
Banyak program berjalan tanpa suara di latar belakang saat Anda memulai komputer Anda . CCleaner membantu Anda supaya mereka bekerja , atau bermain cepat dengan membiarkan Anda menonaktifkan program yang tidak dibutuhkan .
Media Fire



TusFiles


Jangan lupa untuk cara menginstall nya sudah ada di dalam Rar.
Salam kenal untuk kalian semua
Jangan bosan untuk berkunjung ke blog ini
Silahkan Like and Share Atau comment

ALWAYS POSITIVE

THANK YOU

Related Posts:

0 Response to "Download CCleaner + Full Patch Versi Terbaru"

Posting Komentar