5 Game Android Terpopuler Di Bulan September 2015


Halo Gamers kalian pasti lagi cari game yang populer dan banyak yang mainin nya kan jadi sakulo 17 akan mempersembahkan 5 game terpopuler di bulan September ini untuk kalian semua.







Shadow Fight 2 adalah nail-biting mix dari RPG dan Pertempuran klasik. Permainan ini memungkinkan Anda melengkapi karakter Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan armor set yang langka, dan di tambah dengan puluhan fitur teknik seni bela diri manusia hidup-animasi! Menghancurkan musuh Anda, Mengalahkan bos musuh, dan menjadi orang yang menutup Gerbang Shadows. Dan untuk kalian semua saya akan berikan cara cheat game shadow fight 2 ini tunggu saja ya.





Real Racing 3 adalah sebuah game balapan mobil yang cukup populer di kalangan gamer android karena tampilan nya yang lebih nyata yang membuat gamers untuk memainkan nya.
Real Racing 3 memiliki daftar terus memperluas trek lisensi resmi, grid 22-mobil, dan lebih dari 100 mobil cermat rinci dari produsen seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ditambah Real-Time Multiplayer, leaderboards Sosial, Time Trials, Tantangan Ghost, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapan dengan siapa pun, kapan saja, dan di mana saja.






Zombie Age 2 adalah game yang di tugaskan untuk membunuh zombie yang yang berkeliaran.
FITUR
- Tempur Zombie dalam 7 zona yang berbeda dengan 7 mode permainan yang unik
- Bunuhlah Zombie dengan lebih dari 30 senjata
- Ada 17 karakter
- Gaya karakter kartun yang unik
- Ton misi








Tujuan dan Tembak! Sniper modern adalah permainan penembak orang # 1 pertama yang akan membuat kamu terasa seperti penembak jitu.
Penembak over-the-top dalam setiap arti, Modern Sniper membawa Anda pada tur di dunia kriminal. Kalian akan menjadi penembak jitu modern yang siap untuk memainkan peran kalian dalam serangan berbahaya dan misi pembunuh diam-diam. Menghilangkan gerombolan musuh di jalan atau mengambil target tinggi profil tunggal. Dengan akses ke inventarisasi senapan sniper dan senapan, kalian akan mengandalkan keterampilan kalian dalam menembak untuk menyelesaikan pekerjaan.
Fitur Game:
- Lebih dari 50 misi penembak kejahatan untuk diselesaikan
- Grafis 3D Ultra REALISTIS
- 6 peta yang unik dan lokasi yang menakjubkan
- 7 senjata yang berbeda dari dunia nyata yang bisa dipilih dan di upgrade





Bike racing 3D adalah permainan No.1 BMX dengan tindakan gila dan stunt! Mengubur kompetisi saat Anda berkendara melalui berbagai trek berbahaya sambil menikmati sepeda motor realistis dan gameplay yang cepat.
Bike racing 3D mudah untuk dimainkan tetapi sulit untuk ditaklukan misi nya yang akan membuat kalian tetap bermain selama berjam-jam.
Fitur Game:
-60 track dalam mode Karir, yang mudah dan sangat teknis
- Authentic 3D physics dan grafis yang baik
- Ada 5 pilihan sepeda yang unik


Sekarang kalian tinggal pilih deh game mana yang enak dimainkan dan juga bisa menghilangkan rasa bosan dalam diri kalian, oh ya jangan lupa juga ya untuk share dengan teman kalian ataupun saudara kalian ya untuk bermain bersama. Bye gamers…..
Salam kenal untuk kalian semua
Jangan bosan untuk berkunjung ke blog ini
Silahkan Like and Share Atau comment
ALWAYS POSITIVE

THANK YOU

Related Posts:

0 Response to "5 Game Android Terpopuler Di Bulan September 2015"

Posting Komentar