4 Game Arkade Terbaik Dan Populer Di Android Versi Halfbrick Studios


Halo gamers, bagi kalian yang suka dengan game android arcade yang selalu memberikan tantangan kepada setiap pengguna nya, kami akan memberitahu beberapa game arcade keluaran dari Halfbrick Studios yang sangat populer di semua kalangan. Ayo mainkan!!!


Bagi para gamers yang suka main game android pasti tidak asing lagi dengan game yang membelah buah-buahan karena game ini telah di download lebih dari 1 billion orang. Bermain Fruit Ninja tidak seperti sebelumnya! Kami telah membangun kembali game seperti asli, menambahkan gameplay baru yang segar dan karakter untuk penggemar baru dan yang sudah ada!
Dalam penambahan terbesar untuk Fruit Ninja sejak diluncurkan, semua Blades dan dojo sekarang memiliki efek unik pada gameplay. Ingin sepuluh buah besar Wave? Memantul awan untuk tidak pernah menjatuhkan buah? Berputar-putar nya tornado untuk combo epik?
Mari bermain dengan karakter baru dari dunia yang menakjubkan dari Fruitasia. Katsuro dan Mari akan memandu Anda selama pertandingan mulai dari pemula sampai menjadi hebat dan bisa habis-habisan mengiris buah!
Buah slice, jangan mengiris bom - itu semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan adiktif aksi Fruit Ninja! Dari sana, mengeksplorasi nuansa klasik, Zen dan kipas modus Arcade favorit untuk memperluas keterampilan Anda. Slice untuk skor tinggi, menggunakan powerups dan pisang khusus untuk efek maksimum, dan habis - habisan pada multi-slice Delima.


Selamat datang di evolusi baru dari Monster Dash, bagian dari Trilogi Barry Steakfries serta Jetpack Joyride dan Age of Zombies yang legendaris! Berlari bak angin, melompat layaknya gazel dan menembak seperti orang gila! Inilah aksi super kilat yang tidak akan kamu lupakan saat pahlawan kita mengejar gerombolan monster di enam dunia yang menakjubkan, berpindah antar portal dan menembak membabi buta!
Senjata seperti Dot, Peluncur Roket dan Mr. Zappy dapat menghancurkan musuh-musuhmu dalam sekejap. Kendaraan seperti HOG dan Jetpack Senapan Mesin untuk kecepatan maksimum, dan modus Event Harian menyuguhkan berbagai tantangan baru setiap harinya!
Dengan papan utama daring, medali-medali agung dan sistem leveling baru, inilah versi sempurna dari Monster Dash dan merupakan salah satu game pelari terbaik yang pernah ada. Lakukan Dash. Lakukan Monster Dash!


Setelah memulai game, cukup sentuh layar untuk naik dan melepaskan untuk turun, hujan peluru, gelembung, pelangi dan laser ke bawah saat Anda terbang menuju skor yang lebih tinggi dan lebih tinggi!
Anda akan memulai dengan Mesin legendaris Gun Jetpack untuk menyebarkan ilmuwan jahat Penelitian sah, tetapi di setiap pertandingan Anda akan mengumpulkan koin dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang dan membeli peralatan baru di The Stash! Pilihlah jetpack favorit Anda.
Mendapatkan dorongan kecepatan dan kekuatan menggunakan Lil 'Stomper, Laba Bird dan Gila Freaking Teleporter, hanya pilihan kendaraan pickup yang tersedia - semua dimainkan dengan kontrol satu sentuhan.


Game ini seperti menuruni tebing untuk mendapatkan coin-coin dan dikumpulkan sebanyak-banyaknya. Merasa terburu-buru dan memegang erat-erat saat Anda rappel turun gunung dengan kecepatan sangat tinggi.
Anda merasa terburu-buru dan memegang erat-erat saat rappel turun gunung dengan kecepatan sangat tinggi.
Melakukan trik menantang maut dengan memantul antara bantalan peluncuran dan melewati rintangan dalam petualangan yang paling ekstrim.
- RIP & ROXY
Pilih rappeller favorit Anda, masing-masing dengan pencarian yang unik dan koleksi!
- TRIK BENAR
Meningkatkan bar dengan sejumlah besar jantung berhenti trik dan manuver epik!
- Randomizer
Roll Randomizer untuk melengkapi game-changing power-up seperti Recoil Boots dan Menghidupkan!
- REMIX RADIKAL
Trik rantai dan mempertahankan momentum untuk mengisi Remix Bar dan menjadi tak terkalahkan!
- RAGING persaingan
Bersaing melawan teman-teman anda untuk mendapatkan semua tempat, Anda sebagai seorang pencari sensasi di planet ini!
Salam kenal untuk kalian semua
Jangan bosan untuk berkunjung ke blog ini
Silahkan Like and Share Atau comment
ALWAYS POSITIVE

THANK YOU

Related Posts:

0 Response to "4 Game Arkade Terbaik Dan Populer Di Android Versi Halfbrick Studios"

Posting Komentar