Mau Belanja Online, Lebih Baik Bertanya Dari Pada Menyesal Kemudian

Halo teman semua kalian pasti sudah kenal dengan istilah “Malu Bertanya Sesat Di Jalan” ya begitulah kalau kita malu untuk bertanya tentang sesuatu hal yang belum kita ketahui sebelum nya, kemungkinan kita akan mendapatkan problem atau permasalahan.

Seperti itu lah dengan kisah yang pernah saya alami, Sekarang saya mau cerita sedikit tentang pengalaman saya ketika itu, saat saya ingin membeli suatu barang yang sangat-sangat saya ingin kan sekali pada salah satu situs belanja online tersebut, tapi saya berpikir dulu “beli, tidak, beli ,tidak, beli, tidak” soalnya sebelum-sebelumnya saya belum pernah sama sekali melakukan transaksi secara online, dan berhubung barang yang sangat saya sukai itu belum ada di daerah saya, di beli deh tetapi saya mulai berpikir lagi kenapa harga nya lebih murah, tanpa bepikir lama lagi saya beli deh dan menunggu barang tersebut sampai ke rumah saya, sekitar 4-5 hari akhirnya barang tersebut datang juga, ketika itu gembira nya luar bisa sekali, ketika di buka kok kardusnya sedikit rusak ya, eh eh waduh kenapa warna sepatunya tidak sesuai ya dan ketika di pakai tidak pas lagi. Saya berpikiran untuk mengembalikan lagi sepatu itu karena sangat tidak sesuai.

Tetapi barang tersebut tidak bisa dikembali kan dengan alasan yang tidak terlalu saya mengerti. Mulai dari kejadian tersebut saya berjanji akan sangat berhati-hati dalam membeli barang secara online, karena tidak semua orang berdagang secara jujur dan ada juga yang hanya ingin menipu. Dan akhirnya saya mulai mencermati setiap barang yang akan dibeli dan mulai untuk bertanya dengan orang yang telah berpengalaman dengan proses belanja online. Jadi berdasarkan pengalaman saya semoga teman-teman semua lebih berhati-hati dalam berbelanja online karena di dunia yang serba teknologi saat ini banyak sekali orang menyalahgunakan dengan hal-hal yang berbau penipuan dll, mulailah untuk menanamkan istilah  ini “mau bertanya nggak sesat dijalan”.

Inilah Penampakan Barangnya “Terbengkalai”

kesimpulan nya marilah bertanya dengan orang yang lebih mengetahui ataupun costumer service untuk berbelanja online yang lebih aman dan nyaman, Dan ditambah dengan pembayaran menggunakan bank BNI yang sangat aman dan efektif ngga perlu repot.  “Banknya Semua Rakyat Indonesia, Ya Bank BNI”.

Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI

Related Posts:

3 Responses to "Mau Belanja Online, Lebih Baik Bertanya Dari Pada Menyesal Kemudian"

  1. artikel nya bagus, kunjungi juga ya di http://asepzaenurie.blogspot.co.id/2016/01/malu-bertanya-sesat-di-jalan-mau.html

    BalasHapus
  2. keren ya jangan lupa kunjungi juga ya http://diah.duwiarsana.com/bni-for-a-better-life/

    BalasHapus
  3. Wahh jadikan pelajaran ya mas. bantu view dan jempolnya juga ya thanksss https://youtu.be/kIRmXleH_FU

    BalasHapus